Tata Cara Pemesanan

1. SMS / Telp ke 08566009221 (saddam),
2. Lalu Transfer Uang ke Rekening Mandiri dengan No. Rek 137–00–0217421–3 A/n Zaki Lazuardi,
3. SMS / Telp setelah mentransfer uangnya,
4. Paket akan dibuat dengan menggunakan CD / DVD Blank (Copyan)
5. Setelah Paket dikirim menggunakan Jasa Tiki JNE, POS Indonesia,atau L300 ( Sesuai Permintaan Anda ) Maka kami akan memberi kabar melalui SMS ( Ongkos Kirim Gratis untuk wilayah Aceh dan Sumatra Utara).
6. Paket dikirim dari LANGSA dan akan Sampai ke Kota anda sekitar 1 – 2 Hari


Note Tambahan ;

1. Jika anda merasa harga dari kami terlalu mahal, silahkan ajukan discount
2. Jika anda ingin memiliki semua VCD/DVD yang kami jual ini kami memberikan Harga Khusus yaitu sebesar Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah). Paket VCD/DVDnya akan kami siapkan dalam Hardisk 150 Giga. Teuku Saddam Fahmi Moely | Buat Lencana Anda

Rabu, 11 November 2009

vcd sulap halaman 3

71. Advanced Card Magic by Lennart Green Rp 150.000
Berisikan 3 Volume tentang bermain Kartu Remi, disetiap volume anda akan diajarkan permainan kartu yang mengherankan seperti ; Menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik (diajarkan beberapa cara menemukan kartu pilihan penonton), Menghilangkan kartu secara visual didepan penonton saat kita menata kartu di meja, Empat buah kartu yang berpindah secara visual, dan banyak lagi. Cocok bagi anda yang menyukai sulap Kartu

72. Bar Magic by Frank Zak Rp 75.000
Berisi 2 Volume, Sesuai Namanya yaitu Sulap saat anda sedang ada di Bar / Café. Banyak trik yang diajarkan mulai dari Permainan Kartu, Uang, Dadu, Pulpen, Koin,dan Gelas. Cocok bagi anda yang menyukai sulap Close UP.

73. Mambo Number 5 Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap oleh 5 Pesulap terkenal seperti Bob C, Polaris, Richard P, Bobby B dan N. Joseph S. Trik-trik yang diajarkan meliputi Sulap Koin yang dapat tembus celana, Kartu Magnetis dan permainan kartu lainnya, Cincin yang dapat tembus kayu padahal kedua ujung kayu dipegang oleh penonton, dan Tali yang tembus Leher.

74. Card and Rope Magic by Aldo Colombini Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan beragam trik Kartu dan Tali, Cocok untuk permainan Mini Stage ataupun Close Up, berisikan 2 Volume.

75. Card Magic by Bill Malone Rp 75.000
Inilah tutorial lengkap bagi anda yang menyukai sulap Kartu, diajarkan secara perlahan. Berisikan 3 Volume.

76. Card Manipulation by Rocco Rp 75.000
Tutorial sulap kartu Manipulasi yang luar biasa, diajarkan langsung oleh Masternya seperti Kartu pilihan penonton anda masukkan ketengah tumpukan kartu tapi ketika diperiksa kartu telah hilang dari tumpukan dan muncul di dompet (atau dimana saja terserah anda), dan banyak lagi trik-trik manipulasi yang luar biasa.

77. Mambo Number 4 Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap oleh 4 Pesulap terkenal seperti Chuck Fayne, Harry L, Dean Dill, dan Jay Marshall. Trik-trik yang diajarkan antara lain Permainan bola yang aneh, Kain Merah berubah jadi Putih, Koin kecil berubah menjadi besar, Perpindahan 4 buah koin yang mantap hanya dengan lambaian tangan, dan Perubahan Uang secara Visual tanpa menggunakan Thumb Tip.

78. Classic of Magic by Lou Neporent Rp 150.000
Sesuai judulya dalam video ini anda akan diajarkan 2 trik klasik yaitu Chinese Linking Ring ( 6 buah Ring besar yang dapat menyambung satu dengan lainnya ), dan Zombie Ball ( Bola Besi yang dapat terbang dengan sendirinya).

79. Coin Magic By Rocco Rp 75.000
Sulap Koin yang Luar biasa Cocok bagi anda yang menyukai sulap koin, Video terbaik setelah in the beginning there were coins by Jay Noblezada.


80. Comedy Close Up Magic by Rich Marotta Rp 75.000
Semua sulap kartu dibawakan dengan candaan, terdapat beberapa alat baru yang dapat anda buat sendiri untuk menambah koleksi anda.

81. Comedy Stand Up Magic by Rich Marotta Rp 75.000
Ini dia sulap Stand Up dengan peralatan sederhana tapi menghebohkan, dan anda tidak perlu membeli alatnya karena anda dapat membuatnya sendiri setelah tahu triknya, Luar biasa.

82. Complete Miser’s Dream by Gary Darwin Rp 150.000
Luar biasa dalam Video ini anda akan diperlihatkan puluhan alat-alat sulap memunculkan koin, Mulai dari Baskom Khusus, Gelas Khusus, Tongkat Khusus dan lain-lainnya. Alat tersebut dapat anda buat sendiri.

83. Dr. Lewis W. Neporent Collection Rp 200.000
Dalam Video ini anda akan diperlihatkan puluhan alat-alat sulap dari Dr. Lewis W. Neporent yang sudah langka dipasaran, tetapi jangan kecewa anda dapat membuatnya sendiri.

84. Mambo Number 3 Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap oleh 3 Pesulap terkenal seperti Frank Brents,Michael Chout dan Tom Piccard, dari merubah kartu remi menjadi kecil, permainan tali dan banyak lagi.

85. Gary Darwin Collection Rp 850.000
Berisi 11 Volume, Dalam Video ini diperlihatkan alat-alat sulap koleksi Gary Darwin yang dapat anda buat sendiri. Ada lebih dari 100 alat yang dijelaskan secara detail, mulai dari alat-alat close up, stand up,street magic,mini stage bahkan hingga stage Magic. Wajib dimiliki bagi anda yang ingin menjadi Profesional dalam seni sulap. Dijamin tidak menyesal!!

86. Impromptu Card Magic by Max Toth Rp 50.000
Sulap Kartu yang Luar biasa yang diajarkan langsung oleh Max Toth, Wajib dimiliki bagi anda yang menyukai sulap Kartu.

87. Incredible Card Magic by Harry Lorayne Rp 100.000
Berisi 3 Volume video Sulap kartu, Luar biasa anda akan diajarkan sulap kartu yang benar-benar Incredible, Koleksi Wajib bagi anda yang menyukai sulap kartu.

88. Jery Foster And Russian Magicans Rp 150.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap seperti ; Zombie Ball (Bola Keramik yang dapat melayang-layang), Dancing Cane (Tongkat Sulap yang dapat menari-nari), Permainan Thimbel, Sulap kartu, Sulap Rokok, dan Permainan SponsBall.

89. Kamarr Collection Rp 200.000
Dalam Video ini anda akan diperlihatkan alat-alat sulap stage magic yang dimiliki oleh Kamarr, seperti Alat Potong Tangan, Kotak Ajaib yang dapat memunculkan apa saja, alat-alat Ilusi seperti pedang yang dapat menembus Leher, serta Kotak Prediksi.


90. Ken Klosterman Collection Rp 600.000
Berisi 7 Volume, Dalam Video ini diperlihatkan alat-alat sulap koleksi Ken Klosterman yang dapat anda buat sendiri. Ada lebih dari 40 alat stage magic yang dijelaskan secara detail. Wajib dimiliki bagi anda yang ingin menjadi Profesional dalam seni sulap. Dijamin tidak menyesal!!

91. Larry Weeks Collection Rp 200.000
Dalam Video ini anda akan diperlihatkan alat-alat sulap stage magic yang dimiliki oleh Larry Weeks, seperti; Kotak segitiga yang dapat memunculkan apa saja, Head Illussion Box ( Kepala Penonton dimasukkan ke dalam kotak, lalu kotak tersebut dimasukkan pisau sebanyak mungkin, tetapi kepala penonton tidak terluka), bermacam-macam Illussion Box, Prediction Clock, Mental Prediction Board,dan banyak lagi.

92. Mambo Number 3 Vol 2 Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap oleh 3 Pesulap terkenal seperti Lou Neporent, Ali Bongo dan Bob Little, mereka akan membongkar berbagai trik seperti Memunculkan Botol, Zig Zag Board, Memunculkan bunga di Pot, beberapa Alat sulap yang menggunakan magnet.

93. Magical Levitation by Dirk Losander Rp 150.000
Dalam Video ini anda akan dijelaskan trik-trik membuat benda-benda menjadi melayang di udara. Seperti Uang yang menempel di tangan dan melayang, Bola kertas yang dapat melayang-layang, Tongkat yang bisa melayang, Zombie Ball,dan Bola sabun yang ajaib.

94. Manipulative Magic by Garry Darwin Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan Video melatih ketrampilan tangan dengan belajar trik permaianan bola pingpong, sulap Rokok, sulap linking ring, dan Memunculkan burung dara dari tissue.

95. Master Mentalism by Paul Drapper Rp 200.000
Ini dia Video yang akan mengajarkan anda trik-trik mentalist, bagaimana mempengaruhi pikiran penonton dan sebagainya, buktikan bahwa anda bisa juga menjadi pesulap mentalist dengan mudah.

96. More Card magic by Bill Malone Rp 50.000
Satu lagi video sulap kartu yang tidak boleh dilewatkan oleh anda yang menyukai permainan sulap kartu.

97. Restaurant Magic by John Caluwaert Rp 100.000
Permainan sulap yang dapat anda mainkan saat anda sedang berada di Restaurant, cocok bagi anda yang menyukai sulap close up dan impromptu magic.

98. More Restaurant Magic by John Caluwaert Rp 100.000
Edisi lanjutan dari Volume pertamanya,yaitu Permainan sulap yang dapat anda mainkan saat anda sedang berada di Restaurant, cocok bagi anda yang menyukai sulap close up dan impromptu magic.

99. Most Clever Magic by Rocco Rp 200.000
Terdiri dari 3 Volume, dalam video ini mengajarkan kita berbagai trik sulap yang luar biasa lebih dari 15 trik sulap, trik yang diajarkan bisa digunakan untuk sulap impromptu, close up, street magic, bahkan stage magic. Sungguh Luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaki palsu
alamat jl,srisafiatuddin no.35 btn panggoi atas,lhokseumawe muara dua meunasah mesjid nanggroe aceh darussalam salam magicstilez
magicstilez memberikan bonus alat sulap untuk pembelian daitas rp200.000, segera sebelum persediaan bonus habis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! salam magicstilez