Tata Cara Pemesanan

1. SMS / Telp ke 08566009221 (saddam),
2. Lalu Transfer Uang ke Rekening Mandiri dengan No. Rek 137–00–0217421–3 A/n Zaki Lazuardi,
3. SMS / Telp setelah mentransfer uangnya,
4. Paket akan dibuat dengan menggunakan CD / DVD Blank (Copyan)
5. Setelah Paket dikirim menggunakan Jasa Tiki JNE, POS Indonesia,atau L300 ( Sesuai Permintaan Anda ) Maka kami akan memberi kabar melalui SMS ( Ongkos Kirim Gratis untuk wilayah Aceh dan Sumatra Utara).
6. Paket dikirim dari LANGSA dan akan Sampai ke Kota anda sekitar 1 – 2 Hari


Note Tambahan ;

1. Jika anda merasa harga dari kami terlalu mahal, silahkan ajukan discount
2. Jika anda ingin memiliki semua VCD/DVD yang kami jual ini kami memberikan Harga Khusus yaitu sebesar Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah). Paket VCD/DVDnya akan kami siapkan dalam Hardisk 150 Giga. Teuku Saddam Fahmi Moely | Buat Lencana Anda

Rabu, 11 November 2009

vcd sulap halaman 4

100. One Man Mental Act by Tony Hassini Rp 150.000
Didalam Video ini anda akan dijelaskan trik-trik mentalist yang luar biasa seperti ESP Board, Prediksi surat kabar, Permainan Blindfold, Permainan Angka, Serta beberapa permainan mentalist yang seru dan mengherankan. Koleksi wajib bagi anda yang suka dengan sulap Mentalist.

101. Parlor Magic by Rocco Rp 75.000
Dalam Video ini Rocco akan mengajarkan anda 6 buah triknya yang dasyat yaitu : Koran di robek-robek dan dalam sekejap menjadi utuh kembali, Sulap dengan Sapu tangan, Uang yang disobek-sobek utuh kembali, Sulap dengan Peniti yang ajaib, Sulap dadu yang ketika dipukul dadunya menjadi Rata, Dan Kertas yang dirobek dapat utuh kembali.

102. Mambo Number 3 Vol 3 Rp 75.000
Dalam Video ini anda akan diajarkan trik sulap oleh 3 Pesulap terkenal seperti Paul Daniels, Dan Flechman dan Bobby Baxter yang akan mengajarkan trik permainan kartu, permaianan bola yang berpindah tempat dengan menggunakan Cup/mangkok,dan Sulap Tali yang ajaib.

103. Photo Magic by Paul Gertner Rp 75.000
Dalam video ini anda akan diajarkan trik permainan kartu yang unik, menghilangkan kartu lalu memunculkannya dalam bentuk fotocopyan kertas, media alat bias digantikan foto pemandangan, Hewan, Kendaraan atau apapun tergantung kreatifitas anda.

104. Rope Magic by Tabary Rp 75.000
Dalam video ini anda akan diajarkan video permainan sulap dari tali. Ternyata permainan tali banyak sekali ragamnya, cocok bagi anda yang menyukai sulap dengan media tali. Terdiri dari dua Volume

105. Routined Close Up by Stave Rodman Rp 75.000
Inilah salah satu video routine untuk sulap close up, dimainkan dan diajarkan secara perlahan, Koleksi Wajib bagi anda yang menyukai Sulap Close Up.

106. Rubberband magic by Joe Rinfleisch Rp 75.000
Ternyata karet tidak hanya memiliki satu atau dua trik sulap saja, Joe Rinfleish membuktikan bahwa karetpun dapat dijadikan berbagai macam permainan sulap yang menyenangkan dan membinggungkan. Buktikan Sendiri!!

107. Self Working Card Trick by Lou Lancaster Rp 50.000
Satu lagi koleksi untuk anda yang menyukai sulap Kartu, jangan sampai dilewatkan video yang satu ini.

108. Stand Wojnicki Collection Rp 200.000
Dalam Video ini anda akan diperlihatkan alat-alat sulap stage magic yang dimiliki oleh Stand Wojnicki seperti, Sapu tangan yang dapat berubah menjadi Meja, Mangkok ikan yang kosong dengan sekejap muncul ikan, Tabung kosong tiba-tiba muncul saputangan yang berwarna warni, Glass Frame Card, Table Dove (Papan meja yang tipis dapat memunculkan Burung dara), Glass Penetration, Memunculkan kelinci dari kotak yang kosong, Kartu yang dapat naik dengan sendirinya,dan Tongkat yang dapat memunculkan Payung.

109. The Legendary Frank Brent Rp 50.000
Video Sulap kartu dari Frank Brent, Sulap kartu yang sangat cocok dimainkan di Mini Stage, dan Close Up, Koleksi wajib bagi anda yang suka permainan kartu.

110. The Legendary Karrell Fox Rp 50.000
Video Sulap kartu dari Karrell Fox, Sulap kartu yang sangat cocok dimainkan di Mini Stage, dan Close Up, Koleksi wajib bagi anda yang suka permainan kartu.

111. The Magic Of David Stone Rp 150.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya David Stone mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari david stone masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

112. The Magic of James Dimmare Rp 100.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya James Dimmare mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari James Dimmare masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

113. The Magic of Kevin James Rp 100.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya Kevin James mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari Kevin James masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

114. The Magic of Paul Gertner Rp 100.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya Paul Gertner mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari Paul Gertner masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

115. The Magic of Paul Wilson Rp 150.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya Paul Wilson mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari Paul Wilson masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini. Berisikan 3 volume

116. The Magic of Robin Chantawan Rp 100.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya Robin Chantawan mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari Robin Chantawan masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

117. The Magic Of Tom Piccard Rp 75.000
Inilah kumpulan sulap terbaiknya Tom Piccard mulai dari kartu, Koin, Bottle, dan benda-benda lainnya, diajarkan secara perlahan dan detail, Sulap dari Tom Piccard masih digunakan oleh para pesulap diseluruh dunia, lengkapi koleksi video sulap anda dengan yang satu ini.

118. Trick with Storyline by Lou Lancaster Rp 75.000
Permainan sulap kartu dan sulap menghilangkan bola dengan mug yang dilengkapi cerita, cocok untuk anda yang ingin menambah koleksi video sulap anda.

119. TV Magic by Rocco Rp 300.000
Permainan Sulap yang biasa dilakukan oleh Pesulap Illusionist dan Street Magic kini dijelaskan oleh Rocco, kini anda bisa mengetahui trik dan rahasianya, Berisikan 3 Volume. Dijamin tidak akan kecewa!!

120. Ultra Card Magic by Lennart Green Rp 50.000
Satu lagi koleksi untuk anda yang menyukai sulap Kartu, jangan sampai dilewatkan video yang satu ini.

121. Walk Around magic by David Store and John Caluwaert Rp 50.000
David Store dan John Caluwaert akan menampilkan sulap Tali dan sulap Memunculkan benda dari Bag kertas, meskipun Cuma dua trik tapi cukup menyenangkan untuk dipelajari.

122. William H. Mclhany Collection Rp 500.000
Berisi 6 Volume, Dalam Video ini diperlihatkan alat-alat sulap koleksi William H. Mclhany yang dapat anda buat sendiri. Ada lebih dari 50 alat stage magic yang dijelaskan secara detail. Wajib dimiliki bagi anda yang ingin menjadi Profesional dalam seni sulap. Dijamin tidak menyesal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kaki palsu
alamat jl,srisafiatuddin no.35 btn panggoi atas,lhokseumawe muara dua meunasah mesjid nanggroe aceh darussalam salam magicstilez
magicstilez memberikan bonus alat sulap untuk pembelian daitas rp200.000, segera sebelum persediaan bonus habis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! salam magicstilez